Efektifitas beriklan secara online telah teruji. Para pebisnis mengaku lebih memilih berpromosi lewat media online karena bisa membidik target market dengan tepat. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Menara Digital Wiliam Liu. “Beriklan di media onlie memang terbukti lebih efektif ketimbang lewat media konvensional. Lewat media online, pebisnis dapat langsung menyasar ke target audience dan mendapat feedback yang cepat dari calon pelanggan atau konsumen. Perusahaan –perusahaan yang menjadi klien kami sudah membuktikan hal itu,” ujar William.
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemasaran digital, Menara Digital memberi penawaran bagi para pebisnis disegala bidang usaha untuk memasang iklan di media- media online populer seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. William mengatakan, hal ini bisa jadi solusi bagi pebisnis terutama pebisnis pemula agar produk mereka bisa lebih dikenal publik, dan berpotensi untuk menjaring lebih banyak konsumen. “Kami menawarkan solusi bagi para pebisnis terutama pebisnis pemula agar produk Anda bisa lebih dikenal publik dan menarik minat konsumen. Tim Menara Digital terdiri dari para ahli digital marketing yang sudah berpengalaman. Sehingga memahami strategi serta teknik pemasaran online yang sedang tren dan disukai masyarakat,” ujarnya.
Dirinya menjelaskan, lewat media online iklan dapat dikemas dengan lebih menarik, dan berbeda dari iklan-iklan di media cetak. “Lewat internet iklan bisa dibuat lebih kreatif misalnya dengan membuat konten video, teks, dan suara atau gabungan dari ketiganya. Bisanya iklan yang kreatif akan lebih mudah diingat calon konsumen,” imbuhnya.
Selain itu, lanjut William, media online merupakan teknologi pemasaran yang bisa diterapkan untuk menekan biaya iklan. “Online advertising jauh lebih hemat biaya dibanding dengan biaya promosi lewat koran atau majalah. Bandingkan saja, media massa populer saat ini mematok tarif puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk sekali tayang dalam sekali terbit. Bahkan tarif memasang iklan di media nasional besar bisa bisa digunakan untuk belanja iklan online selama 1 tahun. Sementara jika menggunakan media online tarifnya tidak akan sebesar itu, namun efektifitas pemasarannya tinggi dan bisa kita tentukan sendiri waktu tayangnya. Biasanya waktu yang paling tepat adalah saat- saat prime time yaitu jam dimana orang-orang biasanya membuka internet,” katanya menjelaskan.
Selain melayani jasa pemasangan iklan di media online, Menara Digital juga melayani kegiatan pemasaran lain seperti Strategy Content Marketing, Search Engine Optimization (SEO), Cyber PR atau Digital Public Relation, Video Marketing, dan lain sebagainya. Klien juga dapat melakukan konsultasi seputar bisnis \ dengan para pakar digital marketing di Menara Digital.
Untuk berdiskusi lebih jauh dengan Menara Digital atau informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung kunjungi Website resminya di www.menaradigital.com, silahkan menghubungi nomor telepon respon cepat yang tertera pada situs bisnis tersebut.